Motor RX-King

 Motor RX-King


    Motor RX-King adalah motor yang menurut saya banyak julukannya, entah itu motor begal, motor berisik, dan sebutan-sebutan lainnya. Dulunya saya tertarik dengan motor ini, karena menurut saya motor ini gahar wkwk.

Tetapi sayangnya motor ini bisa dikatakan berisik karena knalpotnya dan gaya dalam memainkan gas. Saya termasuk orang yang merasa dirugikan jika ada oknum-oknum yang menggunakan sepeda motor RX-King ini, karena saya sempat tinggal tidak jauh dari jalan raya.

Semoga para pengendara motor RX-King dapat lebih bijak lagi menggunakan motornya, terutama ketika malam hari dimana orang-orang sedang istirahat. 

Motor RX-King ini kalau kita cek di OLX (Bandung) harganya berkisar antara 9,1jt hingga 38Jt an, waw harga yang fantastis menurut saya untuk motor yang satu ini.

Sekian postingan pendek kali ini. Terimakasih sudah mau menyempatkan waktu untuk membaca.

Baca juga postingan lainnya:

- Detail Baru “Crossover” Terkecil Audi

- Ertiga Mania Peduli Musibah Banjarnegara

- Motor Honda Beat Karbu

Posting Komentar

0 Komentar