Tema yang diangkat adalah "We Make Surprises" yang berarti menjadi upaya merek asal Korea Selatan itu menghadirkan produk unggulan dengan sentilan kejutan. Ciri khas desain "tiger nose" karya Peter Schreyer, desainer Kia, tetap menjadi andalan untuk menggoda calon konsumen.
Konsep booth "The Frozen Wave" sesuai brand identity global yang diterapkan Kia Motors Corporation.
Morning dan Picanto menjadi andalan di garda depan. Lalu ada hatchback All New Rio, All New Carens (MPV), Sportage (SUV 5-penumpang) dan Sorento (7-penumpang), serta sedan All New Optima dan Pride sedan untuk taksi.
Ditampilkan juga Rio modifikasi yang telah memecahkan rekor MURI sebagai "modifikasi mobil secara terbuka pertama selama 3 hari berturut-turut". Beberapa versi dress up juga ditampilkan sebagai penyegar suasana.
"Selama 15 tahun berkiprah di Indonesia, kami berkomitmen semakin memberikan produk berkualitas baik dan pelayanan prima. Besar harapan kami Kia semakin dicintai masyarakat sebagai produsen mobil inivatif, modern, dan terjangkau," kata Hartanto Sukmono, Direktur Pemasaran PT Kia Mobil Indonesia, dalam sambutan pembukaan booth, (18/9/2014).
1 Komentar
Tess bos
BalasHapus