Motor Honda Beat Karbu

    Setelah sebelumnya posting tulisan mengenai motor RX-KING, kali ini saya akan menulis tentang motor yang satu ini, Honda Beat Karbu.

Motor ini saya beri nama Cacing Merah, karena bentuknya yang kecil dan berwarna merah, sesimpel itu saya memberikan nama wkwk.

Motor ini sudah saya gunakan kemana-kemana, salah satunya ke tempat kantor sekaligus kandang Imah Embe di Situ Ciburuy, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

    Motor ini bagi saya banyak kenangannya, mulai dari senang maupun sedang sulit, sayang sebenarnya jika sampai saya jual. Jika kita cek situs OLX, harga motor beat ini dijual kisaran 4jt-10jtan, tergantung dari kondisi motor, tahun pembelian / pembuatan motor, surat-surat dan lain-lainnya. 

Baca juga postingan lainnya:

- Detail Baru “Crossover” Terkecil Audi

- Ertiga Mania Peduli Musibah Banjarnegara

- Motor RX-King

Posting Komentar

0 Komentar